PSIM Yogyakarta Melawan Persibat Batang Di Stadion Sultan Agung

Posted by tribratanewsbantul on 20:09

Ratusan personil Jajaran Polres Bantul mengamankan laga perdana Torabika Soccer Championship antara PSIM Yogyakarta melawan Persibat Batang di Stadion Sultang Agung Bantul, Minggu, 1 Mei 2016.

Dalam pengamanan ini jajaran Polres Bantul dibantu Brimob Polda DIY, TNI serta Satpol PP dibawah kendali Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK. Selain mengamankan di Stadion Sultan Agung petugas juga mengamankan jalan raya yang dilalui rombongan suporter yang hendak menuju ke Stadion Sultan Agung.

Untuk menganisipasi hal hal yang tidak diinginkan petugas memeriksa para suporter yang masuk ke pintu lapangan.  Petugas tidak ingin kecolongan dengan masuknya benda-benda yang berbahaya.

Sementara Babak pertama pertandingan antara PSIM Jogja melawan Persibat Batang berakhir dengan skor 0-0. Demikian juga pada babak kedua hingga berakhir babak kedua kedudukan tetap sama yaitu 0-0.

Pertandingan disaksikan oleh Bupati Bantul Drs.H.Suharsono, Kadinas Pora Kab Bantul Drs.Supriyanto Widodo dan ribuan penonton. Adapun perangkat pertandingan, wasit tengah Untung dari Jakarta, Asisten Wasit 1 Al Khafidin dari Jatim, Asisten Wasit 2 Sugeng Hariono dari Jatim dan Wasit Cadangan Ahmad Sapari dari Bandung.

Pertandingan berakhir dalam keadaan aman tertib selanjutnya petugas bergeser ke jalan raya fokus mengamankan kepulangan para suporter agar aman dan tertib dijalan raya. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:09

0 komentar:

CB