Koes Plusan Tingkatkan Pengunjung Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 14:05

Minggu tanggal 01 Mei 2016 mulai jam 10.00 wib di obyek wisata Pantai Goa Cemara, Patehan, Gadingsari, Sanden, Bantul telah berlangsung Pentas Koes Plus Nandy Bersaudara dari Kembaran,Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Tujuan dari acara pentas kesenian tersebut  adalah untuk Pemberdayaan Potensi Kesenian di wilayah Kabupaten Bantul dengan menampilkan beberapa rangkaian kegiatan Pementasan Kesenian di obyek-obyek wisata di Kabupaten Bantul.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul. Dengan adanya pentas musik dan hiburan lainnya, diharapkan para pengunjung wisata lebih merasa senang dan nyaman sehingga terdapat peningkatan jumlah pengunjung disetiap tahunnya.

Kegiatan pentas Musik Koes Plus disaksikan sekitar 300 pengunjung/wisatawan pantai Goa Cemara. Guna terciptanya keamanan dan kelancaran kegiatan, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan, dan kegiatan pentas Musik Koes Plus berakhir jam 13.00 wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB