Liburan Panjang, Polsek Sanden Optimalkan Pengamanan Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Meskipun hari libur, namun personil Polsek Sanden tetap masuk kerja seperti biasa. Anggota melaksanakan apel siaga satu yang dipimpin Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos dalam rangka pengamanan libur panjang dimana banyak wisatawan yang berlibur ke wilayah Yogyakarta, Jum’at 6 Mei 2016 jam 08.30 Wib.

Pada hari libur panjang, Yogyakarta merupakan salah satu tempat tujuan wisata. Banyak pelancong yang memanfaatkan waktu berlibur untuk berwisata melepas penat kesibukan pekerjaan sehari-hari. Wilayah Sanden merupakan salah satu tujuan wisata di Yogyakarta, karena di Kecamatan Sanden banyak terdapat pantai, mulai dari wisata pesona Pengklik, Pantai Samas, Pantai Pandansari, dan Pantai Goa Cemara.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden menekankan kepada seluruh anggota agar mengoptimalkan pengamanan kepada para wisatawan pengunjung pantai. Laksanakan patroli di komplek obyek wisata dan sepanjang pantai.

“Berikan himbauan kamtibmas, dan himbauan kepada pengunjung pantai agar tidak mandi di laut”, perintah Kapolsek.

Hal ini dilakukan agar tidak ada korban laka laut bagi para wisatawan, mengingat situasi pantai selatan ombaknya sangat besar yang datangnya tidak dpat diprediksi serta adanya palung yang setiap saat bisa menyedot wisatawan ke tengah laut, lanjut Kapolsek. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB