Polsek Kretek Terus Himbau Pengunjung Pantai Selatan Tidak Mandi Dilaut

Posted by tribratanewsbantul on 23:30

Sejak ada liburan panjang mulai hari Kamis hingga saat ini, personil Polsek Kretek bersama instansi terkait lainya sibuk mengamankan Pantai Parangtritis, Parangkusumo Depok dan pantai sekitarnya untuk mencegah terjadinya lakalaut, Jumat, 06 Mei 2016.

Menginggat ombak laut yang cukup ganas dan banyaknya palung di pantai selatan yang sudah banyak memakan korban para wisatawan yang mandi dilaut, maka dengan tidak bosan bosanya polsek Kretek selalu memberikan himbauan kepada puluhan ribu pengunjung untuk tidak mandi dilaut.

Seperti hari ini yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kretek Iptu Pardi beserta anggota lainya terus menerus berpatroli disepanjang pantai sambil menghimbau para pengunjung untuk tidak mandi dilaut mencegah terjadinya laka laut.

Kami beserta anggota lainya terus menyisir pantai untuk menghimbau para wisatawan tidak mandi dilaut. Karena laut parangtritis ini berbeda dengan laut lainnya, terlebih cuaca yang sangat exstrim seperti ini, ombak dan palung laut tidak bisa diprediksi, akan datang secara tiba-tiba dengan tempat berbeda-beda yang setiap saat bisa menelan para wisatawan yang mandi dilaut, kata Iptu Pardi.

Lebih lanjut Iptu Pardi mengatakan, larangan mandi dilaut ini bukan untuk menbatasi kesenangan para wisatawan namun demi keamanan kita bersama yang tentunya keluarga dirumah menunggu kepulangan kita dengan selamat, katanya saat berpatroli dipantai Parangtritis. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:30

0 komentar:

CB