Pengajian Khotmil Qur'an di Dusun Kembanggede Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 14:43

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri Pengajian Khotmil Qur'an dan peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Miftakhul Iman Dusun Kembanggede Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu, 30 April 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Babinsa Koramil 18/Pajangan Kopka Suratmin, Kepala Dukuh Kembanggede Bpk. Surono, Pamong Desa Guwosari, tokoh dan warga masyarakat Kembanggede sejumlah ± 300 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH dalam kesempatan ini menyampaikan agar warga masyarakat Kembanggede untuk mengambil hikm,ah dari peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dengan mendirikan Sholat dan meningkatkan Iman serta ketaqwaan kepada Alloh SWT. Orang tua harus memperhatikan dan peduli kepada keluarga khususnya anak-anaknya untuk tidak terjerumus kepada molimo khususnya narkoba karena saat ini Indonesia sedang dalam darurat narkoba. Untuk itu Ia mengajak anti narkoba kepada seluruh Jama'ah yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pengajian oleh Dr. H. Abdul Mustaqim, MA. Dari Botokenceng Wrkerten Baguntapan. Hingga selesainya kegiatan pengajian situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:43

0 komentar:

CB