Pengaman Laga ISC B Grup 4, PSIM vs Persipur

Posted by tribratanewsbantul on 23:00

Polres Bantul mengamankan laga Indonesia Soccer Championship B Grup 4 antara PSIM Yogyakarta melawan Persipur Purwodadi di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu siang, 7 Mei 2016.

Anggota Polres Bantul yang diback up personel dari Sat Brimobda dan Dit Sabhara Polda DIY ini, ditempatkan dibeberapa titik, seperti di gerbang utama barat dan timur serta pintu masuk stadion. Anggota juga melakukan pemeriksaan ketat kepada para suporter yang akan memasuki stadion. Seluruh barang bawaan suporter dari tas hingga jok sepeda motor tak luput dari pemeriksaan.

Dari pemeriksaan tersebut, anggota berhasil menyita beberapa botol miras dari oknum suporter yang nekat. Termasuk beberapa potongan bambu yang digunakan untuk mengibarkan bendera kelompok suporter.

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK saat apel pengamanan menegaskan bahwa ada tiga fase krusial yang harus diwaspadai anggota saat melaksanakan pengamanan. Yang pertama saat kedatangan suporter, kedua saat pertandingan dan yang ketiga adalah saat kepulangan suporter.

Untuk itu, Kapolres Bantul  menekankan agar setelah pertandingan berakhir, anggota untuk melakukan pengawalan kepulangan ke wilayahnya masing-masing.

Selama pertandingan berjalan lancar dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim Laskar Mataram, PSIM Yogyakarta. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:00

0 komentar:

CB