Dedy Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Luka Di Leher

Posted by tribratanewsbantul on 19:30

Dedy (25 tahun) warga Kalikebo, Rejosari, Bandongan, Magelang, Jateng ditemukan meninggal dunia di rumah milik Hexanto dusun Pringgolayan Rt 10 Banguntapan, Bantul, Sabtu, 1 Oktober 2016 jam 09.00 Wib.

Sebelumnya korban bersama saksi Agus Munawir (21 tahun) alamat sama dengan korban beserta dua orang lainya bekerja membangun rumah milik bapak Hexanto.

Semula korban bersama saksi dan dua rekan lainya bekerja di lantai atas. Tidak lama kemudian korban pamit turun untuk bikin adukan semen sambil membawa mesin pemotong keramik. Selang beberapa saat, Saksi mendengar suara mesin tersebut namun tidak curiga.

Karena ditungu tunggu korban tidak kunjung datang selanjutnya saksi turun ke bawah dan mendapati korban tergeletak tidak bernyawa bersimbah darah dengan luka sobek pada bagian leher serta tangan kanannya memegang mesin pemotong keramik. Selanjutnya kejadian dilaporkan ke polsek Banguntapan.

Kasihumas Polsek Banguntapan menjelaskan, dari hasil olah TKP dan penyelidikan awal diduga korban bunuh diri dengan menggunakan mesin pemotog keramik untuk menggorok lehernya sendiri. Namun begitu polisi terus mengumpulkan barang bukti dan memeriksa para saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya, jelas Kasihumas. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:30

0 komentar:

CB