Polsek Sanden Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pam Pilurdes Murtigading Dan Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Kapolsek Sanden AKP Riwanta memimpin apel pergeseran personel Polsek Sanden guna melaksanakan pengamanan TPS pilurdes wilayah Kecamatan Sanden, yaitu Kelurahan Murtigading dan Kelurahan Gadingsari. Apel diikuti seluruh personel Polsek Sanden dan anggota BKO dari Unit Intel Polres Bantul dan Sat Polair Polres Bantul, Sabtu, 22 Oktober 2016 pukul 09.00 Wib.

Dalam arahannya, Kapolsek berpesan agar anggota yang melaksanakan pengamanan TPS, melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, selalu berkomunikasi dengan rekan dan pimpinan.

"Laporkan kepada pimpinan setiap ada perkembangan, termasuk juga apabila ada kejadian yang tidak bisa ditangani sendiri, segera minta bantuan ke mako", harap Kapolsek Sanden saat memimpin apel.

Kapolsek menambahkan, tugas anggota Polri hanya pengamanan. Sesampainya di TPS, kenali lingkungan, maupun petugas KPPS, serta tokoh masyarakat, termasuk juga merencakan route pengawalan kotak suara.

Selain melaksanakan pengamanan TPS, Polsek Sanden juga akan melaksanakan patroli terpadu dengan instansi terkait. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB