Kena Serangan Jantung, Agus Meninggal Dikamar Mandi

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Seorang pria paruh baya bernama Agus Santosa (49 tahun), Kamis, 27 Oktober 2016 sekitar pukul 11.12 Wib , ditemukan meninggal dunia di kamar mandi SPBU Kadipiro, Jalan Jogja-Wates KM 2,5, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi mengungkapkan, Warga Purwodiningratan MG 1/862, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta ini, pertama kali ditemukan oleh saksi Agus Mulyono, pegawai SPBU, yang menaruh curiga karena korban sangat lama berada dalam kamar mandi sementara keran air terus menyala.

Saksi kemudian mengetuk pintu kamar mandi tiga kali, namun tidak ada jawaban. Karena penasaran, saksi kemudian meminta tolong temannya yang bernama Takrim untuk mengintip melalui lubang ventilasi. Setelah diintip, Takrim melihat korban dalam keadaan telanjang dengan posisi terlentang tak bergerak.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kasihan. Petugas Polsek Kasihan yang datang ke lokasi bersama Tim Inafis Polres Bantul dan Petugas Puskemas Kasihan 2 langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

Dari hasil Pemeriksan Tim Inafis Polres Bantul dan Tim Medis Puskesmas Kasihan 2, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Melihat kondisi mayat yang belum kaku, dr. Tri Wijayanti memperkirakan korban meninggal sekitar 4 jam sebelum ditemukan dan diduga akibat serangan jantung.

Kapolsek Kasihan menambahkan, dugaan serangan jantung diperkuat dengan ditemukannya beberapa jenis obat jantung dan vitamin untuk jantung di saku pakaian korban oleh petugas.

Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bawaan berupa pakaian, dompet berisi sejumlah uang, handphone dan satu unit sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam dengan Nopol AB-5443-RK yang diduga milik korban.

Selang beberapa lama, pihak keluarga korban yang sebelumnya telah dihubungi melalui handphone milik korban tiba di lokasi dan memastikan bahwa orang yang ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia tersebut adalah anggota keluarganya. Mereka juga menerima kejadian ini sebagai musibah.

“Kami langsung serahkan jenazah Agus Santosa ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB