Polsek Pleret Amankan Sepasang Remaja Yang Tidur Di Angkringan

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Petugas Polsek Pleret mengamankan sepasang remaja yang sedang tidur di sebuah warung angkringan di Jl. Imogiri Timur Km 9 Dusun Demangan Kopen, Wonokromo, Pleret, Rabu, 19 Oktober 2016 pukul 07.30 WIB.

Awalnya, salah seorang warga merasa curiga dengan keberadaan keduanya lalu melaporkannya ke Polsek Pleret. Petugas yang datang ke lokasi segera mengamankan keduanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat diamankan, tidak ditemukan identitas apapun pada keduanya. Dihadapan petugas mereka mengaku bernama EPM (17 Th) laki-laki, warga Banyakan, Sitimulyo, Piyungan, Bantul dan DFP (16 Th) perempuan, warga Tajem, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

“Ngakunya sih mereka ini pacaran,” jelas Kapolsek Pleret AKP Tony Priyanto, SH, SIK.

Kapolsek menambahkan, pasangan yang sedang dimabuk asmara itu seusai nongkrong di Bukit Bintang Jalan Wonosari hingga larut malam kemudian keduanya jalan-jalan hingga menjelang Subuh. Karena kehabisan bensin kemudian berhenti dan tidur di warung angkringan tersebut.

Petugas lantas memanggil orang tua keduanya. Setelah diberikan pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya, keduanya kemudian diserahkan kepada orang tua masing-masing dan diperbolehkan pulang. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB