Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 88 Di Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Camat Pandak Drs. Agus Sulistiyana, MM bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Peringatan Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016 di halaman Kantor Kecamatan Pandak, Jumat, 28 Oktober 2016 pukul 07.30 Wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pandak AKP S. Parmin, Danramil Kapten Inf. Sukarno, Unsur Muspika Pandak lainya, para Kepala Instansi terkait, para Kepala Sekolah SD – SMK, para Kepala Desa/ Kadus/ Perangkat Desa / Pamong serta diikuti perserta upacara dari pleton Para Guru, Staf Kecamatan dan Siswa sekolah SD hingga SMK sekitar 200 peserta.

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini Camat Pandak membacakan Sambutan Menpora RI dengan mengutip pernyataan  Bungkarno  “ Beri aku 1000 Orang Tua, Niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya dan beri aku 10 Pemuda, Niscaya akan kuguncangkan dunia”

Pernyataan Bung Karno tersebut pada saat ini sudah terbukti yang mana para kaum muda bangsa Indonesia berhasil mengukir banyak Prestasi tingkat dunia diantaranya Rio Haryanto Pembalap F-1, Owi-Butet peraih medali Emas olimpiade Brasil 2016, Joe Taslim dan Livi Zheng adalah Aktor dan Penulis Film Hollywood AS, Sandhy Sundoro juara Pencarian bakat Penyanyi Pop Muda Internasional, dll.

Dengan demikian untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu Perubahan Indonesia dan tibalah saatnya Pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap dunia. 

Sambutan selesai dan Upacara ditutup dengan bacaan Do,a oleh Abdul Aziz, SAg. Kepala KUA Pandak.

Demikian Upcara selesai pukul 08.30 Wib terdapat situasi aman terkendali dan mendapat pengamanan personel dari Polsek dan Koramil Pandak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB