Gudang Indomarco Adi Prima Piyungan Dibobol Pencuri

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Gudang Indomarco Adi Prima yang terletak di Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dimasuki pencuri. Diduga pelaku masuk dengan cara membobol jendela belakang gudang.

Kapolsek Piyungan Kompol Tri Pudjo Santoso mengungkapkan, peristiwa pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu karyawannya, Suryoadi Aryono (37 tahun) warga Sukorame, Banyubiru, Dukun, Magelang. Ketika Suryoadi masuk kerja seperti biasa, ia mendapati jendela belakang gudang dalam keadaan terbuka dan ruangan gudang juga dalam kondisi berantakan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, barang-barang berharga seperti Laptop Asus, Kamera Digital Nikon, CPU Acer, Monitor LCD, Printer Canvas dan 5 Karton snack Jetz telah raib. Kejadian tersebut lantas dilaporkannya ke Polsek Piyungan. Petugas yang mendapat laporan tersebut, segera meluncur ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, dengan mengumpulkan petunjuk dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi . "Akibat kejadian ini, kerugian diperkirakan mencapai Rp. 27 juta,” pungkas Kapolsek. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB