Bhayangkari Diminta Hidup Hemat Dan Jangan Meminta Di Luar Kemampuan Suami

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Ketua Cabang Bhyangkari Bantul Ny. Linda Dadiyo bersama Pengurus melakukan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Jetis, Senin, 24 Oktober 2016. Kedatangan Ny. Linda Dadiyo bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Jetis, Ny. Slamet Subiyantoro.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan administrasi dan pembukuan giat serta Panel Giat yang ada di ruang Ranting Bhayakari Jetis. Selesai pemeriksaan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka sekaligus pemberian arahan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Bantul kepada pengurus Ranting Bhayangkari Jetis dan anggota.

Dihadapan anggota Ranting Bhayangkari Jetis, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul berpesan agar sebagai istri anggota Polri untuk selalu hidup berhemat dan tidak meminta sesuatu diluar kemampuan suami. Menurutnya, hal ini dapat menjadi beban moril bagi para suami selaku anggota Polri, sehingga mendorong para suami untuk menyimpang dari aturan yang ada di dinas Polri, hanya demi memenuhi keinginan istri.

“Manfaatkan gaji yang diterima, selalu bersyukur dengan apa yang telah menjadi rezeki kita,”  pungkasnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB