Disiplin Adalah Kunci Keberhasilan

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Kanit Binmas Polsek Srandakan AKP Supriyono menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SDN Koripan, Poncosari, Srandakan, Bantul, Senin, 24 Oktober 2016 pukul 07.00 WIB. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh guru, staf dan siswa-siswi SDN Koripan.

Dalam amanatnya, AKP Supriyono mengingatkan pentingnya menanamkan sikap disiplin sejak dini. Menurutnya, disiplin merupakan kunci keberhasilan. Oleh karenanya tidak ada alasan untuk tidak berdisiplin apabila ingin cita-citanya dapat diraih. Salah satu disiplin yang wajib diterapkan bagi seorang adalah disiplin dalam belajar.

Selain menyinggung masalah disiplin, AKP Supriyono juga mengingatkan para siswa untuk taat dan patuh kepada kedua orang tua dan guru. Berhati-hati pula dalam memilih teman bergaul. Karena teman sepergaulan yang kurang baik dapat mempengaruhi sikap dan perilaku seseorang, yang tadinya baik bisa ikut-ikutan menjadi tidak baik.

Diakhir amanatnya, AKP Supriyono mengingatkan para siswa untuk pandai-pandai memilih jajanan di sekolah. Jangan sampai kandungan jajanan yang dikonsumsi di sekolah mengakibatkan gangguan kesehatan. Jika gangguan ini sampai terjadi, maka kegiatan belajar anak di sekolah akan terganggu. Menurutnya, solusinya bisa dengan membawa bekal makanan sehat dari rumah.

“Semoga adik-adik sekalian kelak menjadi orang-orang yang sukses, yang dapat membanggakan kedua orang tua dan guru-guru kalian,” tutupnya. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB