Kapolsek Banguntapan Resmikan Taman Lalulintas Di Sekolah TK Pembina

Posted by tribratanewsbantul on 15:00

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH meresmikan Taman Lalu Lintas di sekolah Taman Kanak Kanak Pembina di dusun Petet, Potorono, Banguntapan, Senin, 24 Oktober 2016 pukul 08.30 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka program Polisi Sahabat Anak (PSA) Polsek Banguntapan yang bekerjasama dengan Unit Dikmas Sat Lantas Polres Bantul. Tujuannya adalah untuk menanamkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas sejak dini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas AKP H. Subardi, SH, Panit I Lantas Banguntapan Ipda Alfan S, Panit I Binmas Aiptu Agus Widiyanto serta Tim PSA Dikmas Sat Lantas Polres Bantul dan Polsek Banguntapan

Peresmian Taman Lalu Lintas tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolsek Banguntapan. Dengan diresmikannya Taman Lalu Lintas TK Pembina Potorono ini, diharap dapat memberikan manfaat bagi anak TK sejak dini tentang mengenal tata tertib lalu lintas sehingga kedepannya bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan dan penjelasan tentang rambu lalu lintas oleh Tim PSA dari Unit Dikmas Sat Lantas Polres Bantul. Mereka diajak bermain dan mempraktekkan cara berkendara yang benar. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:00

0 komentar:

CB