Drs Jauzan Sanusi MA Menangi Pilhan Lurah Trimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Harapan besar masyarakat desa Trimulyo untuk lebih maju dan sejahtera, kini dipercayakan dipundak Drs Jauzan Sanusi MA, setelah hari minggu kemarin Menangi perolehan Suara di 35 TPS , Minggu 23 Oktober 2016.

Dengan dihadiri sekitar 11.163 pemilih sdr Drs Jauzan sanusi MA, mampu mendapatkan Suara sebanyak 4.561 suara meninggalkan rival terdekatnya sdr Suroto yang mengantongi 3.989 suara,

Kemenangan Sdr Drs Jauzan Sanusi MA yang Notabene adalah Pensiunan PNS Depag ini,sudah banyak dipredeksi oleh banyak kalangan warga Desa Trimulyo karena dianggap sebagai sosok pemimpin yang amanah dan diharapakan mampu untuk membawa desa Trimulyo lebih baik dan Sejahtera.

Kemenangan Sdr Drs Jauzan Sanus MA semalam mendapatkan persetujuan secara resmi dan telah di tetapkan sebagai Lurah terpilih setelah, dilaksanaknya Sidang Pleno Panitia Pemilihan Desa Trimulyo yang diketuai oleh Bpk Hery Sudarsono dan penyerahan hasil pilurdes Kepada Ketua BPD desa Trimulyo Bpk Drs Sudaryono, untuk dilaporkan kepada pemeritah kab Bantul untuk dilakukan pelantikan.

Selama berlangsungnya pilurdes Desa Trimulyo dari Pantauan Humas polsek Jetis yang berada di lokasi pemilihan maupun di Balai desa Trimulyo berjalan dengan Aman berkat kesiapan jajaran Keamanan dari Polsek Jetis yang secara langsung dipimpin oleh Kapolsek Jetis AKP Slamet Sugiantoro. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB