Distribusi Kotak Suara Pilurdes Ke TPS Wilayah Desa Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 20:45

Sabtu tanggal 22 Oktober 2016 pukul 15.00 Wib di Baldes Banguntapan telah dilaksanakan apel kesiapan linmas dalam rangka PAM TPS pilurah desa Banguntapan. Apel diikuti 136 anggota linmas desa banguntapan dengan jumlah TPS sebanyak 68 TPS.

Dalam arahannya Pjs. Lurah Desa Banguntapan Putut Damarjati, SE menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan linmas dalam melaksanakan PAM TPS pilurah desa, selanjutnya linmas harus jujur dan netral dengan tidak memihak salah satu calon. Dalam PAM TPS linmas dibantu dari petugas dari Polsek Banguntapan, untuk itu setelahnya agar saling bekerja sama dalam melaksanakan PAM TPS mulai dari distribusi kotak suara, selama giat pencoblosan sampai kembalinya kotak suara di Balai desa Banguntapan.

Selanjutnya Babin desa Banguntapan Aipda Agung Aji W, SH menyampaikan antara linmas dan petugas dari Polsek Banguntapan segera kordinasi dan saling mengenal, setelahnya bersama KPPS untuk mengambil kotak suara dari baldes ke TPS masing-masing. Setelah kotak suara sampai ke TPS wajib dijaga keamanan kotak suara sampai berlangsung pencoblosan dan kembalinya kotak suara ke baldes bersama petugas dari Polsek banguntapan.

Mulai pukul 16.00 wib distribusi kotak suara ke TPS dimulai, petugas linmas dan KPPS mengambil dan dikawal petugas dari Polsek Banguntapan serta BKO dari Polres Bantul.

Kelurahan Potorono dan Jagalan juga dilaksanakan pendistribusian kotak suara. Pendistribusian kotak suara ke TPS kelurahan banguntapan selesai pukul 17.30 Wib. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:45

0 komentar:

CB