Polres Bantul Peduli Berikan Santunan 2 Warga Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Dalam rangka Polres Bantul Peduli, Wakapolres Bantul Kompol Qori Okto Handoko, Sik mengunjungi warga miskin bapak Kromo Wiyono yang tinggal di gardu kandang sapi dusun Mojohuro Rt 05, Sriharjo, Imogiri, Bantul, Kamis, 27 Oktober 2016 Pukul 09.00 Wib.

Dalam kunjungan itu Wakapolres menyerahkan bantuan 2 buah kasur serta sembako beserta uang yang diterima langsung bapak Kromo Wiyono dengan senang serta mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakapolres.

Selain kepada bapak Kromo Wiyono, Wakapolres beserta rombongan juga menyerahkan bantuan kepada seorang anak yatim bernama Kristiyanto (12 tahun) pelajar, anak dari ibu Suratimah warga dusun Numpukan Rt 04, Karangtengah, Imogiri, Bantul.

Kepada Kristiyan waka Polres menyerahkan bantuan berupa peralatan sekolah, paket sembako dan uang tunai untuk membantu biaya sekolahnya.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan bantuan kepada warga tidak mampu dan motivasi adik Kristiyanto agar dalam mengapai masa depanya lancar. Hal tersebut tidak lain karena kepedulian Polres Bantul terhadap sesama serta mewujudkan rasa kemanusiaan kita di lembaga Polri agar tetap dicintai masyarakat.

Kasubag Humas Polres Bantul menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan sebulan sekali dengan sumber dana hasil kumpulan sumbangan sukarela dari anggota Polres Bantul yang dikumpulkan setiap hari Rabu.

Adapun yang hadir beserta Wakapolres antara lain Kasubag Humas Polres Bantul AKP Leo Nisya Sagita, SIK, Kapolsek Imogiri Kompol Riyono, SH, Kasubag Ren Polres Bantul Akp Rapikoh, Kasubag Pers Bag Sumda Polres Bantul AKP Sulistyaningsih, Kasiwas Polres Bantul Iptu Murtiningsih, Kanit Propos Res Bantul Ipda Sutarto dan anggota lainya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB