Curi Motor Di Parangkusumo, Nelayan Di Tangkap

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Hanya dua jam setelah mencuri sepeda motor di kawasan Pantai Parangkusumo, pelaku berhasil dibekuk oleh petugas Unit Reskrim Polsek Kretek, Kamis dini hari, 27 Oktober 2016. Tersangka yaitu S (37 tahun) warga  Argopeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen,

Kapolsek Kretek, Kompol Salim menjelaskan, saat itu Rabu malam, 26 Oktober 2016 korban Suranto (33 tahun) warga Kepuh, Mulyodadi, Bambanglipuro datang ke sebuah tempat karaoke di kawasan Pantai Parangkusumo bersama kedua temannya.

Karena saat itu ruangan penuh korban dan keduanya temannya lantas menunggu di gazebo  tempat karaoke tersebut. Karena pada pukul 01.00 Wib ruangan karoke masih penuh, akhirnya korban meninggalkan tempat.

Namun saat korban hendak pergi, dibuat kaget karena sepeda motor yang diparkir ditempat parkiran hilang. Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Kretek.

Mendapat laporan Reskrim Polsek Kretek kemudian bergerak ke tempat karaoke untuk olah tempat kejadian perkara termasuk memeriksa pengunjung  karaoke tersebut. Diperoleh informasi dari salah satu saksi mata di sekitar tempat karaoke melihat ada seorang laki-laki  yang membawa sepeda motor.

Berdasarkan ciri-ciri dari saksi mata, polisi kemudian memeriksa LC dikaraoke tersebut barang kali ada yang mengenali. Dari pemeriksaan salah satu LC mengaku kenal dengan pria yang diketahui bernama S yang berprofesi sebagai nelayan pantai Depok.

Tak mau berlama-lama Tim Buser Reskrim Polsek Kretek lantas bergerak ke wilayah Pantai Depok untuk mencari pelaku di tempat kosnya.

Saat digerebek tak mendapati pelaku namun polisi berhasil menemukan Barang Bukti Sepeda Motor tersebut di parkir di teras kosnya. Tak beberapa lama kemudian tak jauh dari kosnya, tersangka S berhasil ditangkap saat sedang asyik mengobrol dengan sesama nelayan dan kemudian tersangka beserta barang buktinya dibawa ke Mapolsek Kretek untuk proses hukum.

Didepan petugas, tersangka mengaku timbul niat mencuri sepeda motor tersebut karena milhat kunci kontaknya masih tergantung di sepeda motor. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB