Persemian Gapura Dusun Jurug Oleh Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Minggu, 30 Oktober 2016 pukul 08.00 Wib, Bupati Bantul Drs. H Suharsono meresmikan Gapura pintu masuk ke dusun juron Rt 19, Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sewon, Kwintarto Heru Prabowo S.Sos, Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana mewakili Kapolsek Sewon, Lurah Desa Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I, Pj dukuh Juron Mujiyat, Tokoh masyarakat, Pemuda, dan warga Rt 19 Juron Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Dalam Sambutanya Bupati Bantul menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada warga masyarakat Juron khusunya RT 19, yang telah membangun Gapura dengan cara gotong royong, karena dalam gotong royong terdapat jiwa kebersamaan, silaturahmi antar warga sehingga tercipta masyarakat yang rukun, makmur, tepo seliro, saling hormat menghormati.

Selesai memberikan sambutan selanjutnya Bupati Bantul, dengan di dampingi Muspika kecamatan Sewon, dan tokoh masyarakat menandatangani prasasti Gapura di lanjutkan Bupati Bantul secara simbolis mengibarkan bendera start di mulainya jalan sehat yang diikuti oleh warga masyarakat Juron.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek melaksanakan pengamanan hingga acara seelsi dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB