Penutupan Triwidadi Expo Tahun 2016

Posted by tribratanewsbantul on 13:34

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri penutupan Triwidadi Expo Tahun 2016 dalam rangka peringatan HUT Desa Triwidadi Ke 70, Rabu, 19 0ktober 2016 pukul 21.00 Wib.

Hadir pula dalam acara ini Anggota DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S.Psi, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Ketua Desa Budaya Sumidi Hadi Prayogo, Ketua LKMD Drs. Sukamtri, Para Kepala Dukuh Desa Triwidadi, Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi dan para tamu undangan. Penutupan disaksikan sejumlah 500 orang.

Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, S.E. yang mewakili Camat Pajangan menutup Triwidadi Expo Tahun 2016 dalam sambutannya mengatakan, agar kegiatan ini dapat dilakukan terus menerus setiap tahunnya dengan menampikan seluruh potensi-potensi yang dimiliki Desa Triwidadi.

Menurutnya, kesenian dan kebudayaan Desa Triwidadi harus dipromosikan dan ditampilkan sehingga dapat membawa berkah kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warga bagi warga masyarakat Desa Triwidadi.

Acara penutupan juga dimeriahkan dengan hiburan Kethoprak oleh Linmas Desa Triwidadi dengan lakon "Lintang Rinonce Rengganis Pulong Sari" dan diiringi pangrawit Antrigeni (Anak Triwidadi Gemar Seni).(Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:34

0 komentar:

CB