Rifki Ditemukan Gantung Diri Di Dapur

Posted by tribratanewsbantul on 22:40

Rifki Yulianto (20  tahun) warga dusun Gunungan, Pleret, Pleret, Bantul ditemukan Gantung diri di blandar dapur rumahnya, Rabu, 16 November 2016 pukul 18,00 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Muhammad Yuli Saputro (44 tahun) ayah korban. Saat itu saksi sedang membungkus rempeyek dagangan di ruang depan. Kemudian saksi bermaksud mau ke dapur menemui anaknya namun alangkah kagetnya begitu masuk dapur mendapati anaknya tergantung di blandar dapur dengan tali tampar plastik.

Melihat kejadian itu kemudian saksi segera menurunkan korban lalu minta tolong ke warga untuk memberikan pertolongan pertama. Karena badan korban masih hangat kemudian segera dilarikan ke rumah sakit Rajawali Citra Jambidan untuk mendapat pertolongan. Namun setelah mendapat tindakan medis nyawa korban tidak tertolong dan peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Pleret.

Kanit Reskrim Polsek Pleret Aiptu Sarjono mengatakan berdasarkan dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas medis Rumah sakit dinyatakan korban meninggal murni karena gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Menurut keluarganya, sebelumnya korban sempat cekcok dengan istrinya yakni Windah (22 tahun) dan setiap ada masalah korban sering mengancam akan bunuh diri. Karena keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah selanjutnya jenazah korban diserahkan untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:40

0 komentar:

CB