Sosialisasi Pembangunan Perumahan Oleh PT. GBI Di Triwidadi

Posted by tribratanewsbantul on 13:25

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri sosialisasi pembangunan perumahan oleh PT. Graha Berkah Internasional (GBI) bertempat di rumah Kepala Dukuh Kersan bapak Giyana Triwidadi Pajangan, Rabu 16 November 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, PT. GBI Bpk. Aris Antoro, Johan Darmawan dan Yayan Suniantoro, Kepala Dukuh Kersan Bpk. Giyana, Kasi Trantib Kec. Pajangan Halumuan Marbun, S.H., Ketua RT, tokoh pemuda, Pokgiat LPMD dan perwakilan warga kersan.

PT. GBI dalam kesempatan ini bermaksud untuk melakukan pembangunan perumahan dengan type sangat sederhana berlokasi di Dusun Kersan RT 02 Triwidadi Pajangan dengan luas 5.909 m2, rumah yang akan dibangun sebanyak 69 Unit rumah.

Menurut Aiptu Ngadiman dari hasil sosialisasi ini warga masyarakat Kersan khususnya yang terdampak langsung yaitu RT 02 Triwidadi Pajangan tidak setuju atas pembangunan perumahan ini. Hasil dari sosialisasi ini diharapkan dihormati oleh semua pihak.

Hingga selesainya sosialisasi pembangunan perumahan di Dusun Kersan situasi berlangsung aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB