Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Aktif Mengikuti Kegiatan Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Bripka Amat Rifaki yang belum genap sebulan aktif menjabat Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung, selalu aktif mengikuti kegiatan masyarakat yang ada di desa binaanya.

Seperti pada kegiatan Kamis, 23 Maret 2017 malam, Bripka Amat Rifaki menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Padat Karya Infrastruktur yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Staf Disnakertrans Kabupaten Bantul Saryadi, Anggota DPRD Bantul Fraksi Gerindra Sudarta, SE, Lurah Desa Sumberagung Yudi Fahrudin, SE serta Kepala Dukuh Beji Feri Sumantri.

Lurah Desa Sumberagung Yudi Fahrudin, SE dalam sambutannya mengatakan terkait dengan program padat karya dan infrastruktur yang diawaki Disnakertrans diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai Lurah Desa Sumberagung, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Disnakertrans yang telah berkenan memberi bantuan demi kemajuan pembangunan Desa Sumberagung,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Program Padat Karya Infrastruktur oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB