Kapolsek Jetis Ajak Siswa SDN 1 Sumberagung Giat Dalam Belajar

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro bertindak sebagai pembina upacara dalam Upacara Bendera di SD Negeri 1 Sumberagung, Senin, 27 Maret 2017.

Upacara sendiri diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru serta seluruh siswa SD Negeri 1 Sumberagung dan diikuti pula oleh Kanit Binmas Polsek Jetis Aiptu Sugiarto, Kanit Humas Aiptu Ragil Wisnu W dan Bhabinkmatibmas Desa Sumberagung Brigadir Amat Rifaki.

Dalam amanatnya Kapolsek Jetis mengingatkan agar para siswa dapat membagi waktunya dengan baik antara belajar dan bermain. Karena dengan bisa membagi watu dengan baik, berarti para siswa telah berdisiplin. Itu sangat penting, karena disiplin adalah kunci keberhasilan.

Selain itu para siswa juga diminta untuk tidak mencontoh perilaku senior-seniornya yang kurang terpuji.  Termasuk juga dalam hal menonton TV, hendaknya dapat memilih dan memilah mana tontonan yang baik dan mana tontonan yang tidak baik.

Kapolsek juga mengingatkan para siswa agar giat dalam belajar, terutama siswa kelas VI untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian. Ujian bagi seorang siswa merupakan hal yang sangat menentukan, oleh sebab itu harus dipersiapkan semaksismal mungkin, agar dapat diterima di sekolah favorit yang diinginkan.

Selesai upacara, Kapolsek mengajak para siswa untuk bergembira sejenak dengan bernyayi bersama. Kapolsek menunjuk salah seorang siswa untuk memimpin teman-temannya menyanyikan lagu Disini Senang, Disana Senang.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sumberagung, Supardilah, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Jetis dan anggota, yang telah hadir di SD Negeri 1 Sumberagung. “Semoga kunjungan ini dapat memberikan motivasi dan manfaat pada anak-anak didik , serta diharapkan ke depannya dapat hadir kembali,” ujarnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB