Prosesi Pemakaman Alm Bripka Sarbini

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Sebuah kabar duka datang dari Polsek Sedayu, Bripka Sarbini NRP 59090455 Jabatan Banit Sabhara Polsek Sedayu pada hari Selasa, 28 Maret 2017 pukul 13.30 Wib, meninggal dunia di Rumah Sakit At-Turots Al Islamy Sleman karena sakit.

Jenazah Almarhum Bripka Sarbini disemayamkan di rumah duka di Dusun Goser RT 4, Sumberrahayu, Moyudan, Sleman. Dan dimakamkan pada hari Rabu, 29 Maret 2017 pukul 14.00 Wib di tempat pemakaman umum dusun setempat.

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK, Waka Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK, MH, para Perwira dan anggota Polres Bantul, Polsek Jajaran serta Bhayangkari datang melayat ke rumah duka.

Setelah proses terhadap almarhum secara agama Islam selesai, perwakilan pihak keluarga lalu menyerahkan jenazah Almarhum Bripka Sarbini kepada Polres Bantul untuk dimakamkan secara kedinasan sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum Bripka Sarbini.

Bertindak sebagai Irup dalam Upacara Persemayaman di rumah duka adalah Kapolsek Sedayu Kompol Moh. Nawawi, S.Pd. Sedangkan Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH menjadi Irup dalam Upacara Pemakaman di TPU setempat.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Leonisya Sagita, SIK menjelaskan, Bripka Sarbini merupakan lulusan Secata Wamil polri Tahap III Tahun 1979/1980 Dodiklat Dak 007 Lido.

“Yang bersangkutan meninggal dunia dalam usia 58 tahun dan meninggalkan seorang istri serta 4 orang anak. Selama mengabdi di Kepolisian, Almarhum  Bripka Sarbini dikenal disiplin oleh rekan-rekannya,” jelas Kasubbag Humas.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK dalam kesempatan tersebut, atas nama Keluarga Besar Polres Bantul mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Semoga amal ibadahnya diterima dan seluruh dosa-dosanya diampuni oleh Allah Subhanahu Wata’ala serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB