Pentas Dandut Dalam Rangka Panen Raya Dan Penyuluhan Narkoba Di Dusun Soronanggan

Posted by tribratanewsbantul on 13:35

Personel Polsek Pundong dipimpin langsung Kapolsek Pundong AKP Ngadi, SH, MH melaksanakan pengamanan pentas dangdut OM Altaria di Dusun Soronanggan Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Bantul, Minggu, 26 Maret 2017 pukul 20.00 Wib.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi DIY ini digelar dalam rangka panen raya dan penyuluhan Narkoba. Sebelum pentas dimulai, Polisi meminta agar penonton menjaga ketertiban. Polisi juga melarang penonton mengkonsumsi miras. Apabila sampai terjadi keributan, maka polisi akan menghentikan pertunjukan.

Pambudi Mulyo anggota DPRD bantul dari Fraksi PDIP yang hadir dalam acara tersebut dalam sambutannya tak lupa mengucap syukur karena panen raya di wilayah Dusun Soronanggan berhasil  dengan baik. Para petani mendapatkan hasil yang melimpah dan semoga hasil panen berikutnya dapat semakin meningkat sehingga dapat menjadikan masyarakat semakin sejahtera.

Dalam kesempatan ini Pambudi Mulyo juga mengajak para pemuda di wilayah Pundong untuk menjauhi Narkoba. Karena Narkoba akan merusak masa depan dan generasi penerus bangsa.

Kegiatan berlangsung dengan meriah dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB