Cegak Aksi Klitih, Polisi Merazia Kendaraan di Terminal Palbapang

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Personel gabungan Rayon IV Polres Bantul yang terdiri dari Polsek Bantul, Polsek Sewon, Polsek Jetis dan Polsek Pleret melaksanakan operasi cipta kondisi guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan (Klitih) atau tindak kejahatan lainya diwilayah Bantul.

Kali ini operasi berupa razia kendaraan bermotor di Terminal Palbapang, Selasa, 28 Maret 2017 pukul 22.45 Wib.

Operasi dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno dengan sasaran antara lain pemeriksaan surat-surat kendaraan, miras, narkoba, senjata tajam, senjata api, handak dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

Dalam razia ini, petugas menghentikan kendaraan bermotor yang melintas. Selain SIM dan STNK petugas juga memeriksa bagasi sepeda motor, mobil serta barang bawaan.

Setelah beberapa jam razia dilaksanakan, petugas tidak menemukan barang yang yang dijadikan sasaran razia, namum petugas menegur beberapa pengguna jalan dikarenakan tidak melengkapi kelengkapan sepeda motor sesuai aturan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi cipta kondisi ini, akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB