Lokakarya Mini Di Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 14:10

Rabu, 29 Maret 2017 pukul 10.00 Wib bertempat di rumah Dukuh Donotirto Waljiman telah dilaksanakan lokakarya mini anak berkebutuhan khusus dari Puskesmas Kasihan 1.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Sambbudi Riyanta, Danramil Kasihan Mayor Inf. Nurhadi,  Kapolsek Kasihan diwakili Bhabainkamtibmas Bangunjiwo Bripka Rista F, Lurah Desa Bangunjiwo Bapak Parja ST, M.Si, perwakilan dari Bapel Jamkesos Provinsi DIY, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul dan tamu undangan sebanyak 50 orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Camat Kasihan menyampaikan tentang ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri lokakarya mini anak berkebutuhan khusus sehingga hak-hak anak berkebutuhan khusus di lingkungan Desa Bangunjiwo bisa tertangani dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi anak berkebutuhan khusus oleh dr Siti Marlina. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi materi anak berkebutuhan khusus sehingga hak anak berkebutuhan khusus bisa terpenuhi. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB