Olah Raga Bersama Muspika Di Puskesmas 1 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 17:44

Jumat, 24 Maret 2017, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso beserta anggotanya mengikuti kegiatan olah raga rutin bersama Muspika kecamatan Sewon di tersebut di Puskesmas I Sewon yang beralamat di Jalan Parangtritis Km 7 Sewon Bantul.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat minggu pertama dan ketiga dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Sewon serta manjaga kesehatan tubuh agar selalu bugar.

Kali kegiatan olah raga berupa senam aerobik dihadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos, Danramil Sewon Mayor Infantri Agus S, Kepala KUA Kecamatan Sewon, Kepala Puskesmas 1 dan 2 kecamatan Sewon,  Kapala UPT kecamatan Sewon, Lurah Se Kecamatan Sewon, Pamong, dukuh se kecamatan Sewon, Staf dan karyawan Instalasi Pengolahan Air Limbah ( IPAL ) DI. Yogyakarta, dan Pamong desa maupun PNS.

Selesai melaksanakan olahraga bersama tersebut Camat Sewon menyampaikan kepada seluruh peserta senam agas senantiasa waspada berhati hati dengan maraknya aksi aksi kejahatan jalanan seperti klitih dan yang perlu di waspadai dengan adanya isu isu penculikan anak anak yang sangat marak pada akhir akhir ini dan sekaran isu tersebut hampr terjadi di beberapa hari yang lalu, jelasnya. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:44

0 komentar:

CB