Karena Direnovasi, Kantor Polsek Sewon Sementara Pindah Di Balai Desa Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 17:32

Apel bersama antara personil Polsek Sewon dengan Staf dan Pamong Desa Timbulharjo di gelar dalam rangka kegiatan silaturahmi dan kulonuwon dimana Polsek Sewon untuk sementara menempati beberapa ruangan di kantor balai desa Timbulharjo di karenakan mako Polsek Sewon akan di renovasi.

Apel bersama tersebut di gelar di halaman kantor Balai Desa Timbulharjo, Sewon Bantul pada hari Kamis, 23 Maret 2016, yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Sewon, staf dan karyawan serta Pamong Desa Timbulharjo.

Dalam kesempatan apel bersama tersebut kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso menyampaikan permintaan maaf kepada Lurah, karyawan, serta segenap pamong desa Timbulharjo di karenakan kepindahan kantor Polsek Sewon ke Balai Desa Timbulharjo yang terhitung sejak tanggal 14 Maret 2017 baru pada kesempatan ini bersilaturahmi dan memperkenalkan diri serta kulonuwon dikarenakan banyaknya kegiatan melayani masyarakat, serta menghimbau untuk selalu bekerja sama, jaga kekompakan dan kerukunan, ucapnya.

Sementara itu Lurah Desa Timbulharjo bapak Drs. Kandar menyampaikan rasa terimakasih dan permintaan maaf apabila dalam memberikan fasilitas kepada Polsek Sewon kurang memadai dan sangat terbatas.

Selesai melaksanakan Apel bersama kegiatan di lanjutkan dengan acara ramah tamah antara personil Polsek Sewon dengan Staf, Karyawan serta Pamong Desa Timbulharjo (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:32

0 komentar:

CB