Ali Jatuh Ke Bendungan Tegal, Hingga Saat ini Belum Ditemukan

Posted by tribratanewsbantul on 20:53

Pemuda bernama Ali David (25 tahun) warga Serayu Rt 06, Canden, Jetis Bantul tenggelam di bendungan Tegal pedukuhan Beran, Canden, Jetis, Bantul, Senin, 27 Maret 2017 jam 13.00 Wib.

Bendungan Tegal merupakan salah satu bendungan yang dibangun untuk membendung aliran Sungai Opak untuk mengairi area persawahan yang ada disekitarnya

Menurut saksi Jatmiko (17 tahun) adik korban, awalnya dirinya beserta Korban mencari biawak di Bendung Tegal. Tiba tiba korban melihat seekor biawak, kemudian mereka mencoba mengejar menangkap biawak tersebut. Akan tetapi pas di bangunan groundsill kakaknya terpeleset dan jatuh ke dalam pusaran air.

Melihat kakaknya terpeleset dan terjatuh ke bawah, adik korban sempat berusaha menolong korban. Namun karena kejadian itu terlalu cepat dan korban sudah terlanjur tenggelam ke dalam pusaran air, korban tidak berhasil tertolong. Adiknya kemudian meminta tolong warga dan melaporkan ke Polsek Jetis.

Hingga saat ini petugas gabungan Polisi dan SAR pantai Parangtritis masih melakukan pencarian dan penyisiran disekitar TKP terhadap korban. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:53

0 komentar:

CB