Rakor UPZ Kec. Pajangan Tahun 2017

Posted by tribratanewsbantul on 14:43

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. hadiri Rakor UPZ (Unit Pengumpul Zakat) di pendopo Kec. Pajangan, Kamis (23/3/2017) jam 14.30 Wib.

hadir dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Ketua P2A Pajangan Bpk. Rohmad Marzuki,  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kec. Pajangan Muhamad Arwan Amd. Perkes, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Triwidai Slamet Riyanto dan perwakilan Instansi Pajangan.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. menyampaikan BAZ Badan Amil Zakat dan saat ini berganti nama menjadi UPZ agar dikelola dengan baik, perincian, pengelolaan dan pengawasan perlu dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus. “Setelah terkumpun, dana dari UPZ agar diberikan kepada yang berhak menerima”, ujarnya.

Acara diisi dengan pembahasan pengurus baru pengelola UPZ Kec. Pajangan. Hasil akhir dari pertemuan ini, nanti akan dilakukan pembubaran pengurus UPZ lama dan dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua dan pengurus UPZ Kec. Pajangan yang baru. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:43

0 komentar:

CB