Pucak Acara HUT Ke 5 Berdrinya Komunitas pengemar RX King

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Pada hari ke dua ini, Minggu, 26 Maret 2017, jajaran Polres Bantul masih eksis memberikan pengamanan pada acara HUT ke 5 berdrinya Komunitas pengemar RX King di parkir timur Stadion Sultan Agung Jetis Bantul

Mengawali acara puncak ultah 5 tahun Kingdom United bapak Agung Thole selaku  ketua penyelenggara kegiatan menyampaikan sambutan yang intinya mengucapkan "Salam Sang Radja" dan ucapan selamat datang kepada sedulur - sedulur kingers se nusantara yang telah berkenan hadir dalam acara 5 th anniversari kingdom jogja united  dan pada acara ini kami mengambil tema “Bersama Sang Radja Jogjakarta Tetap Istimewa Serta Pokokmen Akrab Dan Luwes”, Jelas pak Ketua RX Kingdom Jogja United.

Untuk itu sebagai kingers kita harus akrab dan luwes tidak memandang klub apa sebagai kingers kita harus saling membantu bila ada kerepotan di jalan serta tak kalah penting untuk tetap tertib berlalu lintas. Mengakhiri sambutannya ketua menyampaikan "Salam Sang Radja ".

Segenap komunitas yamaha RX King / kingers memberikan sumbangan dan baksos kepada anak yatim piatu panti asuhan Amanah Trimulyo yang di terima / di wakili  oleh Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro, sekaligus pada kesempatan tersebut Kapolsek Jetis menyampaikan sambutan yang intinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh komunitas  kingers senusantara yang telah memberikan bantuan atau bakti sosial kepada anak anak yatim piatu semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berguna anak anak yatim d panti Asuhan Amanah Trimulyo. Mengakhiri sambutanya Kapolsek Jetis menyampakan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh anggota kingers untuk senantiasa tertib berlalu lintas sehingga dapat menjadi contoh klub otomotif lainnya.

Acara ulang tahun Kingdom United ke 5 dimeriahkan dengan hiburan sexi dancers dan DJ musik dangdut dari Om Romansa karanganyar jateng dengan artis dari DIY dan Jateng dilanjutkan pengundian 5 unit sepeda motor RX King. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB