Ambil Air Wudhu, Sutinah Tercebur Sumur

Posted by tribratanewsbantul on 08:31

Sutinah (30 tahun) warga RT 85, Kadibeso Argodadi Sedayu Bantul tercebur di sumur saat menimba air untuk mengambil air wudhu, Jumat, 19 Mei 2017 sekitar pukul 05.00 WIB.

Panit Binmas Polsek Sedayu, Iptu Agus Supraja menjelaskan, usai bangun dari tidur korban akan menunaikan shalat subuh. Ia kemudian menuju sumur di belakang rumahnya untuk mengambil air wudhu. Namun naas, ia terpeleset saat menimba air dan tercebur ke dalam sumur.

Beberapa saat kemudian Pariman suaminya yang juga hendak mengambil wudhu ditempat yang sama terkejut melihat istrinya mengambang di dalam sumur,” ujar Iptu Agus Supraja.

Begitu mengetahui isterinya terjatuh di dalam sumur, Pariman kemudian meminta tolong warga sekitar untuk mengevakuasi korban dari dalam sumur  dibantu Bhabinkamtibmas Desa Argodadi, Aipda Murgiyadi dengan menggunakan tangga dan tali. Korban dalam keadaan pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan di rumah RS PKU Muhammadiyah Gamping, diketahui tiga tulang rusuk dan jari kaki kiri korban patah serta ada cairan darah di dalam paru-paru . hingga saat ini korban belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan intensif petuagas medis. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB