Aryadi Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak Di Jalan Wates Km 3

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Warga Gondang, klaten, Jateng bernama Aryadi Budi Santoso (48 tahun) meninggal dunia mendadak di bawah pohon talok, Jln. Wates Km. 03, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Selasa, 16 Mei 2017 sekira pukul 12.30 Wib.

Pertama kali korban ditemukan oleh saksi Budi Kurniawan Siswanto (44 tahun) warga Ngadiwinatan, Ngampilan, Ngampilan, Yogyakarta dalam keadaan lemas. Karena saksi mengenal korban kemudian Saksi menghubungi pihak keluarga melalui HP. Tidak lama kemudian Adi Suharto (51tahun) kakak kandung korban warga Ngadiwinatan, Ngampilan datang di TKP, namun korban sudah meninggal dunia.

Menurut Adi Suharto bahwa Korban ini sudah sejak 2 minggu lalu tinggal dirumahnya dan sering pergi berjalan-jalan jarang pulang. Bahkan sudah satu minggu terakhir ini tidak pulang hingga ditemukan meninggal dunia.

Menurut keterangan Adi Suharto, sebelumnya Korban tidak mempunyai riwayat penyakit keras hanya sakit panas dan batuk. Tidak mempunyai riwayat sakit jiwa hanya saja susah berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi mengatakan, berdasarkan olah TKP dan hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bantul serta petugas medis dari Puskesmas dinyatakan bahwa Korban sudah meninggal dunia, pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, katanya.

Kemudian Korban dibawa pulang oleh pihak keluarga ke Ngadiwinatan, Rt. 56 Rw. 11, Ngampilan, Ngampilan, Yogyakarta menggunakan Mobil Ambulance dari PMI Bantul untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB