Kapolres Bantul Ajak Segenap Karyawan PT Madu Baru Kerjasama Jaga Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Kapolres Bantul Imam Kabut Sariadi, SIK, MM bersilahturohmi kepada segenap karyawan PT. Madu Baru Madukismo dusun Padokan Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Rabu, 17 Mei 2017 pukul 09.45 wib.

Dalam silahturohmi ini Kapolres didampingi oleh Kanit P3D Polres Bantul Iptu Sugito, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko, Kanit Binkamsa Bimas Polres Bantul Aiptu Juwanto, Waka Polsek Kasihan AKP Safpe T Sinaga, S.Kom dan Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan diterima dengan hangat oleh Direktur Madukksmo Ir. Rahmad Edy Cahyono, M. S.i, didampingi Kabag, Edm Ibu Retno Ishar Sriyani, SE. dan staf Direktur Bp Ir. Nugroho Budi Santoso serta karyawan lainya.

Kegiatan ini dengan maksud untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru kepada sejumlah karyawan PT Madu Baru sekaligus menjalin kerja sama yang baik antara Polisi dengan masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas dan Keutuhan Bangsa Kita NKRI.

Dengan kedatanganya Kapolres ini, Direktur PT. Madu Baru merasa mendapat penghormatan. Pak Direktur berkata seharus saya dulu yang silaturahmi ke tempat Pak Kapolres.

Kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Kapolres Bantul untuk menjalin kerja sama menjaga Kamtibmas di wilayah Bantul agar selalu kondusif dan juga dalam rangka berupaya menyukseskan amanahnya sebagai Kapolres Bantul yang baru. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB