Anggota Polsek Bambanglipuro Ikut Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan olah raga bersama Forkompincam Bambanglipuro dan instansi se Kecamatan Bambanglipuro di Mako Polsek Bambanglipuro, Jumat (03/01/2020) jam 07.30 WIB.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan secara bergiliran antar insatansi bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Bambanglipuro

Olah raga berupa senam SKJ dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro Kapten Arm Ngadino, lurah Desa se Kecamatan dan pamong desa se Kecamatan Bambanglipuro.

Kegiatan dimulai dengan pemanasan yang dipimpin oleh instruktur senam lalu dilanjutkan dengan senam kesehatan jasmani dan pendinginan. Seluruh peserta yang mengikuti senam sangat antusias dan bersemangat.

Acara ditutup dengan sambutan dari Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH yang mengucapkan terimakasih atas kehadirannya. Semoga dengan sering diadakan senam bersama  ini seluruh pegawai instansi diwilayah Bambanglipuro sehat selalu dan semakin kompak untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB