Personel Polsek Jetis Gelar Semaan Al Quran

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Personel Polsek Jetis menggelar Semaan Al Quran dalam rangka peringatan Haul Al Maghfurullah K.H. Muh. Munawir Bin Abdullah Rosyad dari Pondok Pesantren Al Munawwir di Musola Baabul Jannah lingkungan Polsek Jetis Bantul, Selasa (28/1/2020) pukul 06.00 WIB.

Semaan dan Khataman Al Quran dalam rangka peringatan Haul Al Maghfurullah K.H. Muh. Munawir Bin Abdullah Rosyad dari PonPes Munawwir Krapyak Yogyaka di buka oleh kapolsek Jetis, 4 Qori dari ponpes Krapyak melantunakan ayat ayat kursi secara bergantian hingga pukul 15.15 WIB semaan Al Quran selesai dilaksanakan , San Doa ditutup  oleh Gus Mas'udi dari Ponpes Munawwir Krapyak Yogyakarta.

Diakhir doa oleh KH. Mas'udi. Memohon kepada Allah SWT, mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah dari pelaksanaan haul ini.

Kapolsek  Jetis menutup kegiatan dengan  menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini hingga dapat berlangsung dengan lancar. Serta ucapan terima kasih kepada para qori yang telah membantu mengatamkan bacaan Al Quran. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB