Pengajian Forkom Pimcam Kretek Di Balai Desa Tirtohargo

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin beserta beberapa anggota mengikuti pengajian yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kretek di gedung pertemuan desa Tirtohargo Kretek Bantul. Jum'at pagi, 31/01/2020.

Pada kesempatan ini hadir Camat Kretek Cahya Widada S. Sos, MH, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, kepala Puskesmas drg. Yuni Astuti, Kepala instansi, Lurah sekecamatan, staf dan pegawai di instansi pemerintahan di wilayah Kretek.

Dalam tausiahnya Ustadz Suroyo dari Jomblang, Sidomulyo, Bambanglipuro menyampaikan bahwa Alloh telah berwasiat, yang diantaranya agar kita memperbanyak dalam beramal sholeh, sebagai orang tua kita wajib mendidik anak agar menjadi anak yang Sholeh/Sholehah, wajib berbakti kepada kedua orang tua,laksanakan wasiat orang tua meskipun sudah meninggal, menyambung persaudaraan yang sudah putus, mulyakan teman orang tua.

Sudah selayaknya setiap manusia untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diterima. Bersyukur merupakan perbuatan dengan maksud berterimakasih atas segala limpahan nikmat yang telah Allah SWT berikan.

Diakhir tausyiahnya Ustadz Suroyo berpesan agar kita sebagai orang tua jangan mengucap yang sifatnya menghakimi anak,karena akan menjadi kenyataan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB