Polsek Bantul Gelar Santunan Anak Yatim Di Aula Balai Desa Palbapang

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Personil Polsek Bantul melaksanakan  kegiatan rutin Santunan anak yatim di Aula Balai Desa Palbapang Bantul Jum'at tanggal 24 Januari 2020 pukul 13.20 s/d 14.10 Wib. Tema kegiatan yaitu " Indahnya berbagi ".

Kegiatan ini dihadiri oleh  Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno, Lurah Desa Palbapang bapak Sukirman SH, Jajaran Panit dan Perwira Polsek Bantul, Anggota Polsek Bantul, Ibu Bhayangkari Polsek Bantul, Perangkat Desa Palbapang Bantul dan  Anak yatim sebanyak 25 anak.

Dalam sambutannya Lurah Desa Palbapang menyampaikan  selamat datang kepada tamu yang hadir pada kesempatan siang hari ini. Kami atas nama Desa Palbapang mengucapkan terimakasih atas kegiatan santunan anak yatim dari Polsek Bantul, semoga amal kebaikan bapak ibu sekalian mendapat pahala dari Allah SWT. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi para anak - anak kita. aamiin

Sambutan dari Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno menyampaikan saat ini kita mengawali tahun 2020, Mari hari ini kita usahakan lebih baik dari hari kemaren.

Kegiatan santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin dari Polsek Bantul, kami harap kepada orang tua agar selalu memantau anak - anak kita agar bisa menghindari kegiatan negatif berupa klitih.

Klitih terjadi karena orang tua kurang peduli dengan perkembangan anak, saya berpesan kepada orang tua agar lebih baik lagi dalam mendidik anak terutama dalam pergaulan dalam kesehariannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan santunan anak yatim. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB