Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Quwwatul Iman

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso, Aipda Nur Hadiyanto, menghadiri acara peletakan batu pertama dalam rangka renovasi pembangunan Masjid Quwwatul Iman di dusun Segoroyoso II, Segoroyoso, Pleret, Bantul. Selasa (28/1/2020) pagi.

Hadir diantaranya Camat Pleret Indriyanta SIP, Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana, KH. Ahmad Zabidi dari Giriloyo, KH. Hasyim Asy’ari, Dukuh Segoroyoso I, Dukuh Segoroyoso  II, Babinsa Koramil Pleret serta warga setempat.

Acara tersebut diawali dengan pengajian dan doa bersama dengan harapan renovasi pembangunan Masjid Quwwatul Iman berjalan lancar. Setelah itu, pada prosesi peletakan batu pertama secara simbolis dilakukan oleh KH. Ahmad Zabidi yang kemudian berturut-turut diteruskan oleh Camat Pleret, Lurah Desa Segoroyoso, Bhabinkaktibmas Desa Segoroyoso serta tokoh agama.

Adapun tujuan dari renovasi masjid ini adalah untuk perluasan Masjid Quwwatul Iman, sehingga bisa menampung lebih banyak jamaah dan jamaah pun akan merasa lebih nyaman dalam melaksanakan ibadahnya, serta untuk menunjang kelancaran kegiatan keagamaan.

Sementara itu, dengan adanya renovasi masjid tersebut warga sangat mendukung serta berpartisipasi baik dalam bentuk sumbangsih pemikiran, dana maupun tenaga. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB