Polsek Sewon Gelar Qotmil Qur'an Dan Doa Keselamatan

Posted by tribratanewsbantul on 08:58

Dalam rangka turut menyambut Haul Al Maghfirah KH M. Munawwir bin Abdul Rosid ke 81 dan KH. Raden Abdul Moenawwir ke 51, serta Masyayikh dan Dzurriyyah Krapyak Yogyakarta, Polsek Sewon turut berpartisipasi melaksanakan qotmil Quran yang di laksanakan di Mushola Poksek Sewon, Senin, (27/01/2020) pagi.

Disela mengikuti kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin selaku ketua panita mengatakan acara Qotmil Qur'an dan doa untuk keselamatan tersebut dilaksanakan dalam rangka turut berpartisipasi menyambut Haul Al Maghfirah KH M. Moenawwir Abdul Rosid ke 81 dan KH. Raden Abdul Moenawwir ke 51 yang menurut jadwal akan di laksanakan pada hari Senin, 03 Februari 2020 malam di Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak Panggungharjo, Sewon, Bantul dan kegiatan ini juga bertujuan untuk doa keselamatan seluruh personil Polsek Sewon dalam menjalankan tugas serta untuk terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sewon jelasnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Sewon AKBP. H. Paimun, SH. menyampaikan terimakasih atas kehadirannya kepada forkompinca Sewon, Kasi, Kanit dan personil Polsek Sewon.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan yang di laksanakan pada hari ini dapat diambil hikmahnya, sehingga kedepannya dapat memberikan spirit bagi anggota Polsek Sewon dalam menjalankan tugas.

Sementara itu sambutan dari Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si sangat mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan Qotmil Qur'an dan dapat keselamatan yang di laksanakan oleh Polsek Sewon, dan berharap kegiatan yang sama tidak hanya di laksanakan di Polsek Sewon namun juga di laksanakan di instansi pemerintah di kecamatan Sewon secara berkelanjutan.

Selesai sambutan acara di lanjutkan dengan penyerahan secara simbolis mushaf Qur'an dari Kapolsek Sewon yang didampingi Forkompincam Sewon kepada bapak Muhammad Anwar dari Pondok Pesantren Al munawwir, Krapyak Yogyakarta.

Turut hadir dalam kegiatan menyambut Haul Allah Maghfirah KH M. Munawwir bin Abdul Rosid ke 81 dan KH. Raden Abdul Moenawwir ke 51, serta Masyayikh dan Dzurriyyah Krapyak Yogyakarta, dan doa keselamatan tersebut Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si, KUA kecamatan Sewon yang di wakili olehH.Armin Siregar, S.Hi., M.Hi, Komandan Rayon Militer 04 Sewon diwakili oleh Pelda Tugiman, Kasi, Kanit dan personil Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB