Pengamanan Pengajian Di Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang Mulyodadi menggelar acara Mujahadah dan Pengajian rutin malam Selasa. Mujahadah dan Pengajian tersebut digelar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (27/01/2020) pada pukul 20.00 wib.

Tampak hadir dalam acara tersebut Habib Sholeh bin Yahya Mauladdawilah dari Tarim Yaman, Habib Umar Zaki bin Abu Bakar Assegaf, Habib Habibi bin Fauzi Alatas, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Jaka Sutrisna, Kanit Provos Aiptu Suprihatin, Kanit Sabhara Iptu Sugito, Kanit Intelkam Ipda Suwardi Santoso, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi dan jamaah pengajian sekitar 1000 orang baik dari warga sekitar Bambanglipuro dan Luar daerah

Dalam sambutannya, pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin KH Muksin menyampaikan agar selalu menjaga tali silahturahmi ke sesama muslim. ”Karena persatuan dan kesatuan umat Islam tersebut yang akan menjadi benteng umat Islam,” ujar KH Mukhsin.

Habib Sholeh bin Yahya Mauladdawilah dari Tarim Yaman dalam pengajiannya mengatakan, “Nabi Muhammad SAW mengetahui kita melakukan sholawat kepadanya walapun bermacam-macam jenis sholawatnya.

Dengan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW banyak faedah yang bisa kita peroleh, Kita berharap nantinya mendapat berkah dalam kehidupan ini dan mendapat safaatnya di akhirat nantinya.

Apa yang diperintahkan Nabi Muhammad SAW merupakan perintah Alloh SWT yang harus kita jalankan. Jaga Iman dan Taqwa kita kepada Alloh SWT dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, perbanyaklah sholawat kepada Nabi Muhammad SAW”, ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Aipda Sukaryadi, bersama Linmas mengamankan jalannya Pengajian yang berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB