Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan RI 1

Posted by tribratanewsbantul on 07:53

Kamis,30 Januari 2020 pukul 14.00 wib Jajaran Polres Bantul dan Kodim Bantul Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP kunjungan R1 dan RI 3  di Karang kulon Wukirsari imogiri Bantul.

Apel dipimpin oleh Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi, SIP, M.IP dihadiri sejumlah pejabat Kapolres Bantul, Kabag Ops Res Bantul, Kasat Lantas Res Bantul, Kasat Intelkam Res Bantul,Kapolsek Pleret Bantul,,Kapolsek Jetis Bantul,Kapolsek imogiri Bantul,Pasi Ops Kodim Bantul, Personel Kodim Bantul, Personel Polres Bantul terbuka dan tertutup,Gabungan Jajaran Polsek Pleret, Jetis dan imogiri

Dandim Bantul selaku Dansubsatgas Pamwil saat apel gelar pengamanan kunjunganan RI menegaskan " setiap personil  yang terploting harus menempati sesuai ploting pengamanan yang ditentukan sebelum pelaksanaan jalur dilewati VVIP, 3 jam sebelumnya sudah dititik yang ditentukan. Kenali lingkungan dan waspada, terhadap hal hal yang membahayakan.

Semoga dalam pelaksanaan tugas pam VVIP diberikan kelancaran dan perlindungan oleh Alloh SWT, harap Dandim. Selesai melaksanakan Apel Masing masing Kapolsek memberikan arahan kepada anggota masing masing terkait pengamanan jalur yang akan dilalui RI 1 diwilayahnya masing masing. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB