Bhabinkamtibmas Sidomulyo Sambang ke Tokoh-Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 13:07

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto melaksanakan sambang ke Tokoh-tokoh agama yang berada diwilayah desa Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (31/01/2020) pagi.

Dengan sambang silaturrahmi ini diharapkan dapat memeperkuat kemitraan Polri dan Masyarakat dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah desa Sidomulyo Bambanglipuro.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo mengatakan bahwa tokoh agama diharapkan dapat berperan sebagai pembimbing dan pelayan umat, artinya bisa membimbing atau memberikan pemahaman kepada umat agar dapat saling hormat menghormati antar umat pemeluk agama. Selain itu diharapkan pesan - pesan kamtibmas yang dilaksanakan oleh petugas Kepolisian dapat di teruskan kembali oleh pemuka sehingga situasi kamtibmas selalu terjaga.

Adapun tokoh masyarakat dan tokoh agama yang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas Sidomulyo yaitu Ketua FKUB Kecamatan Bambanglipuro M.Mujadi dusun Glodogan RT 05, Pengasuh TPA Al Fikri Mujiyanto dusun Glodogan RT 04 dan Pengasuh Madrasah Diniyah Abdul Bari Ustadz Jamhari dusun Turi RT 02 Sidomulyo Bambanglipuro.

Kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut diharap dapat mencegah agar isu yang menyesatkan/tidak benar yang berkembang dapat diklarifikasi kebenarannya,” pungkas Aipda Siswanto. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB