Bhabinkamtibmas Desa Dlingo Hadiri Upacara Peringatan HUT SMA Negeri 1 Dlingo ke-22

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Aipda Mahmudin Bhabinkamtibmas Desa Dlingo  dan Kanit Sabhara Aiptu Ari Hardono menghadiri upacara peringatan HUT SMA Negeri 1 Dlingo yang ke-22 di halaman Sekolah SMA N 1 Dlingo  Bantul, Senin (27/01/2020) pagi.

Dalam upacara peringatan HUT SMA Negeri 1 Dlingo inspektur upacara yaitu Drs Suherman M.Pd  dari kantor pendidikan menengah Kabupaten Bantul.

Dihadiri pula oleh pejabat Forkompincam Kecamatan Dlingo, Lurah Desa Dlingo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa  Desa Dlingo, serta para mantan  kepala sekolah SMA Negeri 1 Dlingo, Kepala SMA Negeri 1 beserta guru dan dan karyawan serta para murid peserta didik.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan peresmian masjid Nurul Ikhwan yang dibangun di halaman depan sekolah. Peresmian dilakukan oleh  Drs. Suherman M.Pd. dari Dikmen Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Drs. Suherman M.Pd.  menyampaikan bahwa dengan ulang tahun dan peresmian masjid Nurul Ikhwan  ini diharapkan para siswa siswi dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya terhadap Allah SWT. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB