Apel Pagi Polsek Kasihan sebagai Bentuk Kedisiplinan anggota

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Apel pagi dalam institusi Kepolisian merupakan salah satu hal yang wajib yang harus dilakukan setiap harinya sebelum mengawali kegiatan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada anggota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri di Mapolsek Kasihan,  Kamis (30/01/2020.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Polsek Kasihan Polres Bantul  tersebut dipimpin oleh Pawas Panit Sabhara Iptu H. Sutarja kemudian dilanjutkan arahan Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho SH.

Dalam arahanya, Kapolsek Kasihan menyampaikan tentang pengamanan jalur rencana Kunjungan RI 1 ke Jogja yang lewat wilayah kasihan tanggal 31 Januari 2020 untuk itu kita harus siap amankan RI 1 agar ia melintasi wilayah Polsek Kasihan dengan aman.

Saat ini kita melaksanakan Operasi Bina Kusuma dengan sasaran meliputi Pekat, Kenakalan remajama, Miras, Siswa nongkrong dan Kegiatan-kegiatan masyarakat yang diperkirakan akan menimbulkan kerwanan, untuk itu intel agar laksanakan deteksi dini.

Tak hanya itu Kapolsek  juga menekankan kepada anggota dimasing masing unit kerja untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek Kasihan salah satunya dengan melaksanakan giat patroli rutin yang dilaksanakan terutama di jam-jam rawan.

Selesai apel pagi dilanjutkan perkenalan anggota baru yaitu Kanit Provos Polsek Kasihan Ipda Basroni Ahmad dan Banit Sabhara Polsek Kasihan Aiptu Muhammad Zuhri, terlaksana dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB