Bhabinkamtibmas Tamantirto Takziah Ke Almarhum Trisno Sudarmo Di Dusun Kembaran

Posted by tribratanewsbantul on 08:03

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama Kadus Kembaran dan warga takziah ke rumah almarhum Trisno Sudarmo di dusun Kembaran Rt 06, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (27/01/2020) pukul 11.00 Wib..

Almarhum Trisno Sudarmo meninggal pada usia 82  tahun pada hari Minggu tanggal 26 Januari pukul 23.30 wib di RS Muh Gamping  Sleman karena sakit tua penyumbatan paru paru, akan di makamkan pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 pukul 14.00 wib di pemakaman Umum dusun Kembaran,Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Trisno Sudarmo.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB