Kapolsek Pandak Menjadi Pembina Upacara Di SMP N 2 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 07:28

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menjadi pembina Upacara di SMP N 2 Pandak, Bantul, Senin (27/01/2020) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Kepala Sekolah SMP N 2 Pandak Sugiyanta, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Guru, Karyawan SMP N 2 Pandak dan Siswa-siswi SMP N 2 Pandak.

Dalam amanatnya Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengucapkan terima kasih karena sudah di beri kepercayaan menjadi pembina upacara di SMP N 2 Pandak ini. Pelaksanaan upacara bendera jangan dimaknai hanya sebagai rutinitas belaka, akan tetapi juga sebagai bentuk pendidikan karakter, maka dari itu ikutilah upacara dengan penuh tanggung jawab.

Upacara juga dapat menanamkan kedisiplinan. Dimana kedisiplinan harus ditanamkan sejak dini dan dimulai dengan hati yang ikhlas. Kedisiplinan ini meliputi kedisiplinan dalam mentaati peraturan di sekolah dan disiplin dalam belajar.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan bahwa kenakalan remaja dapat muncul ketika kita salah dalam bergaul dan juga faktor lingkungan. Adapun kenakalan remaja pada siswa sekolah adalah membolos Sekolah, membangkang kepada guru, merokok dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Saat ini baru marak terjadi aksi klitih dimana klitih ini sangat meresahkan masyarakat. Kami berharap kepada siswa-siswi SMP N 2 Pandak agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja seperti klitih karena sangat merugikan diri sendri dan dapat di pidanakan.

Kami juga berharap agar siswa-siswi semua tidak terjerumus kepada kenakalan remaja dan penggunaan obat-obatan terlarang atau narkoba. Selain dari kesehatan tidak bagus juga dapat merusak masa depan. Ikuti proses belajar dengan sungguh sungguh, hormati Orang tua, Guru dan teman kalian. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB